Nokia Lumia Coffee Tab, Tablet Nokia OS Windows 8

Posted by Koleksi foto tante bugil abg bugil siswi bugil video bokep dan cerita seks on Friday, August 24, 2012


Hingga saat ini, vendor ponsel ternama yang belum mengeluarkan tabletnya tinggal Nokia saja. Bagi penggemar Nokia, tentu saja kehadiran tablet sangat ditunggu-tunggu. Terlebih sejak Nokia digandeng sama Microsoft. Akhir-akhir ini ternyata Nokia diisukan bakal mengeluarkan tablet berbasis Windows 8 dengan nama Nokia Lumia Coffee Tab.
Nokia Lumia Coffee Tab
Isu ini seiring dengan pernyataan Nokia lewat CEO-nya, Stephen Elop yang pernah menyatakan bahwa Nokia kemungkinan juga akan terjun ke pasar tablet. Dan mungkin saja Nokia Lumia Coffee Tab ini yang dia maksud. Pernyataan ini dilontarkan tahun lalu pada ajang Nokia World. Jika isu ini benar adanya, sepertinya vendor-vendor lain harus benar-benar siap untuk menghadapi tablet berWindows 8 ini. Terlebih sebagian pengguna komputer di dunia sudah sangat akrab dengan sistem operasi Windows besutan Microsoft.
Adapun mengenai spesifikasi Nokia Lumia Coffee Tab ini memang belum ada kejelasan dan kemungkinan masih merupakan proyek rahasia yang sedang digarap oleh Nokia. Namun, di sebuah situs MyNokiaBlog mengungkapkan bahwa Nokia Lumia Coffee Tab diharapkan akan memiliki spesifikasi seperti CPU 1,4 GHz, RAM 512MB, storage 16/32/64GB, layar AMOLED 9,7 inci ClearBlack (1280×800 piksel), kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, dan konektivitas WiFi/3G.
Saat ini, semua ini masih bersifat isu semata. Nokia sendiri belum secara resmi mengumumkan tentang akan hadirnya Nokia Lumia Coffee Tab ini.

Source : http://hpbaru.net

Blog, Updated at: 8:57 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer