Miranda Kerr Model Sexy Asal Australia

Posted by Koleksi foto tante bugil abg bugil siswi bugil video bokep dan cerita seks on Thursday, May 8, 2014

BankBola

BANDAR BOLA

Miranda Kerr lahir di Sydney namun dibesarkan di kota kecil bernama Gunnedah, New South Wales. Orang tuanya bernama Therese dan John Kerr. Ia adalah seorang model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret. Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat ia berumur 13 tahun, ia memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly dan parfum Impulse.

Miranda Kerr mempelajari agama Budha, ia percaya kalau kita semua bertanggung jawab untuk membawa kedamaian dan harmoni di dunia. Sebagai bagian dari kepercayaannya, setiap pagi dan malam Kerr berlatih yoga dan meditasi. Pada tahun 2003, ia berkencan dengan Adrian Camilleri. Tetapi karena Camilleri terkena suatu kasus kemudian Kerr mengakhiri hubungan itu. Ia juga sempat berpacaran dengan Jay Lyon, vokalis band Tamarama.

Di akhir tahun 2007, Kerr mulai menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, anggota SGI. Akhirnya mereka menikah pada 22 Juli 2010. Sekarang mereka berdua telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 6 Januari 2011. Mereka memberinya nama Flynn Chishtoper Bloom.

Miranda mengkonsumsi makanan organik dalam mempertahankan kesehatannya. Ia mengatakan bahwa ia memilih untuk mengutamakan makanan organik sebisanya, dengan menjadi sehat ia memiliki lebih banyak energi dan ia menyukai bayam, alpukat, sayur-sayuran hijau, dan brokoli. Miranda juga rajin melakukan yoga dan pilates untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal.



Blog, Updated at: 6:16 PM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi