Kelebihan iOS 6 Pada iPhone 5

Posted by Koleksi foto tante bugil abg bugil siswi bugil video bokep dan cerita seks on Sunday, October 28, 2012


7 Kelebihan iOS 6 Pada iPhone 5

iOS 6 iphone 5 300x199 7 Kelebihan iOS 6 Pada iPhone 5iPhone 5 sudah tentu membawa teknologi canggih dan paling baru untuk dinikmati para fans-nya. Smartphone buatan Apple ini sudah di inject dengan OS terkini yang disebut iOS6. Artinya, akan ditemukan bermacam kelebihan baru pada iPhone 5 untuk dipakai dalam menghadapi ponsel Android dan smartphone pesaing lainnya.
Pengguna iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPad generasi kedua dan ketiga serta iPod Touch generasi keempat cukup beruntung karena bisa turut menikmati update OS ini. Hmm, tentu saja para pemakainya bisa turut menikmati kelebihan dari iOS 6 untuk iPhone 5. Nah, apa saja fitur dan performa yang dibawa oleh iOS 6.

Integrasi Facebook Pada iOS 6

Apple mengintegrasikan Facebook ke dalam perangkat miliknya. Sama seperti integrasi Twitter pada iOS 5. Anda dapat memposting foto,lokasi,URL dan sebagainya.  Menariknya, perangkat non Apple bisa juga berbagi ke Facebook.

Widget Facebook di iOS 6

Sekarang terdapat widget baru pada Notification Center. Selain widget Stocks dan Weather, widget baru ini terdiri dari dua tombol yakni Tap To Tweet dan Tap To Post (ke Facebook). Anda bisa  langsung melakukan Tweet atau posting ke Facebook tanpa harus meluncur ke aplikasi masing-masing. Interface untuk Twitter berisi  kotak dialog yang sama dengan yang sudah ada pada iOS5.

Streaming Musik dari iTunes Match di iOS 6

Pada iOS 6 versi Beta, lagu langsung dapat dimainkan dan download merupakan hal yang terpisah. Hal ini berarti bahwa iTunesMatch sekarang adalah layanan streaming dan bukan merupakan layanan download.

Passbook Pada iOS 6

Passbook merupakan aplikasi e-tiket terbaru dari Apple. Passbook memungkinkan Anda untuk membawa tiket elektronik dalam bentuk apa pun. Semisal tiket pertandingan olahraga, konser musik atau tiket perjalanan yang dapat dibawa bepergian. Menariknya, karena sifatnya yang online, tiket langsung bisa diupdate. Misalnyabila Anda sudah memesan tiket pesawatdan jadwal penerbangan berubah sewaktu-waktu maka akan dikirimkan pemberitahuan dan notifikasi langsung ke perangkat iPad atau iPhone Anda. Menggiurkan karena banyak perusahaan sudah beradaptasi dengan aplikasi ini.

VIP MailBox di iOS 6

VIP MailBox baru memungkinkan Anda membuat daftar “white list” yang dapat memuat daftar kontak tertentu semisal boss atau orang terdekat Anda. Anda jugadapat merubah pengaturan sehingga akan diberikan notifikasisaat orang tersebut mengirim mail. Selain itu Anda dapat melakukan konfigurasisehingga akan ada peringatan melalui fitur Do Not Disturbe.

Pengaturan Keamanan di iOS 6

Pada iOS 6 juga diperkenalkan sistem keamanan terpadu via menu”Privacy” yang terdapat pada menu “Settings”. Disini Anda dapat mengontrol aplikasi apa saja yang memiliki akses langsung ke menu kontak, foto, location services, kalendar ataupun reminder.

Siri Terkini Pada iOS 6

Teknologi Siri juga mendapat perbaikan. Seperti informasi mengenai ulasan dan review film atau kemampuan mengirim update ke Twitter dan Facebook. Untuk penggemar olahraga, Siri dapat memberitahukan mengenai hasil pertandingan, skor pertandingan sampai peringkat tim favorit Anda.

sekian info dari saya... semoga bermanfaat...

Blog, Updated at: 3:46 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer