8 Fitur Baru New Samsung Galaxy S 4

Posted by Koleksi foto tante bugil abg bugil siswi bugil video bokep dan cerita seks on Tuesday, March 19, 2013

8 Fitur baru samsung galaxy S 4


8 Fitur Baru Samsung Galaxy S 4
Selain Layar yang lebih besar ketimbang Samsung Galaxy S 3, prosesor yang lebih kuat dan kamera 13 MP, Samsung Galaxy S 4 memiliki sejumlah fitur - fitur Baru yang sangat berguna bagi si pemilik perangkat terbaru samsung ini. Mulai dari Sensor Video baru yang memungkinkan jeda atau pause secara otomatis saat anda tidak melihat kearah layar  waktu sedang merekam video. Ada banyak inovasi baru yang disuntikan ke dalam perangkat baru samsung ini. 

Berikut adalah sedikit ulasan tentang fitur - fitur baru samsung Galaxy S 4 :

.
1.) View Cover.
Ini merupakan fitur lockscreen terbaru samsung yang menunjukan sebagian kecil dari layar aktif samsung galaxy S 4, ini memungkinkan pengguna untuk melihat hal - hal seperti waktu dan pemberitahuan - pemberitahuan lain tanpa perlu mengangkat lock penutup. Mungkin ini memang sebuah fitur kecil, tapi ini sangatlah berguna.

2.)  New Camera Feature.
Pada perangkat paling cetarnya ini, Samsung menyuntikan satu Ton Fitur kamera baru. Yakni beberapa scene mode baru seperti " Eraser " yang memungkinkan pengguna untuk mengambil serangkaian gambar secara super cepat dan secara otomatis menghapus objek bergerak saat mengambil gambar. Berikutnya adalah " Dual Shot " , fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar menggunakan kamera depan + kamera belakang secara bersamaan.

3.)  S Translator.
Seperti namanya, fitur baru ini merupakan sebuah fitur translator otomatis layaknya Google translate. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menerjemahkan pesan atau email yang masuk dari bahasa apapun ke dalam bahasa manapun dengat cepat dan mudah.

4.)  Air Gestures,
Fitur ini memungkinkan anda untuk menggulirkan halaman atau item pratinjau tanpa menyentuh layar, layaknya Fitur dari Sony Xperia Sola.

5.) Smart Pause and Smart Scroll.
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, Fitur ini mampu melacak gerakan mata si pengguna saat merekam video, apabila pengguna tidak melihat ke layar saat merekam viseo maka video tersebut akan otomatis melakukan pause atau jeda. Fitur ini juga mampu menggulirkan halaman secara optomatis sesuai gerakan mata pengguna saat si pengguna sedang membaca.

6.)  S Health.
Fitur ini layaknya sebuah sensor pedometer build-in yang memungkinkan untuk mengukur suhu dan kelembapan pada lingkungan di sekitar pengguna dan menungukur kebugaran si pengguna. untuk optimasi fitur baru ini, ada sebuah Alat pendamping (sebuah gelang) yang disebut S-band, Alat pendamping ini dapat dihubungkan ke ponsel dengan menggunakan blutooth untuk melacak kemajuan (kebugaran) yang telah anda capai.

7.)  IR Blaster.
Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menjadikan perangkat Samsung galaxy S 4 menjadi Universal remote atau TV Guide.

8.) Group Play.
Bagi saya ini merupakan fitur yang sangat menarik, kenapa ? karena dengan fitur ini kita dapat bermain game multiplayer dengan beberapa pengguna berbeda secara langsung dan nyaman, selain itu fitur ini juga memudahkan pengguna dalam sinkronisasi musik, gambar, video dll melalui NFC.


Sekian ulasan saya mengenai 8 fitur baru Samsung Galaxy S 4 kali ini. Semoga bermanfaat.

Bagi yang ingin Copas, Boleh - boleh aja kok, Asalkan HARUS mencantumkan Sumber yang berupa link aktif (Dofollow) menuju Artikel ini.
Ingat ! Blog ini dilindungi oleh DMCA, Kalau ada yang melanggar, akan saya laporkan ke Google.


Terimakasih.

Blog, Updated at: 6:49 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi