Review Spesifikasi Smartphone terbaru Sony Xperia Sp dan Sony Xperia L

Posted by Koleksi foto tante bugil abg bugil siswi bugil video bokep dan cerita seks on Wednesday, March 20, 2013

Sony siap untuk meluncurkan dua perangkat terbarunya pada musim semi tahun ini sebagai tindak lanjut perangkat andalannya Sony Xperia Z yang telah dirilis baru - baru ini. Perangkat yang akan diluncurkan kali ini adalah smartphone tingkat entry/mid end (menengah). 
Sony berpendapat bahwa tidak semua orang berkeinginan atau mampu untuk memliki smartphone dengan performa sangat tinggi seperti Sony Xperia Z. Sehingga Sony akan meluncurkan perangkat yang tingkatannya lebih rendah, namun akan Sony tetap akan menyuntikan fitur - fitur luar biasa khas keluarga Xperia : Sony Xperia SP dan Sony Xperia L.


Fungsional and Sleek Smartphones.
Perangkat ini, akan mulai dipasarkan ke seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2013. Keduanya sangat fungsional dan stylish dengan desain yang ramping dan kaya kan fitur baru Sony. Smartphone mid-range Sony Xperia SP  ini dikarang sangat baik oleh pihak Sony baik dilihat dari desain maupun fiturnya, Layar HD 4,6" yang tajam dengan kualitas 720p dan didukung dengan fitur visualisasi khas Sony yakni Sony Bravia Engine generasi kedua yang membuatnya menjadi salah satu layar paling intuitif saat ini. Dibekali dengan soc dual core MSM890 Qualcom Snapdragon dan Andreno 320 GPU yang akan memberikan performa supercepat untuk pengguna. Pada perangkat barunya ini memiliki kapasitas RAM 1 Gb dan dengan 3 pilihan Memori internal 8 dan 16 Gb.

Chassis Eksterior.
Dilihat dari segi desain, sebagai lawan dari rival imajinatif seperti Samsung dan HTC, Perangkat baru Sony ini dilapisi dengan bingkai alumunium dan dihiasi dengan bar cahaya transparan khas Sony yang bekerja simultan sebagai pemberi notifikasi dan cincin mood untuk penyesuaian skema warna smartphone pengguna yang lampunya senada dengan musik yang diputar. Terlebih lagi perangkat ini memiliki tombol signaturedaya pencolokan yang ada pada Sony Xperia Z dan ZL.

Review Sony Xperia SP dan Sony Xperial L
Sony Xperia SP


More Spesification Sony Xperia SP :
>> Layar HD 4,6 inch kualitas 720p
>>Tebal 0,39 cm (sejauh yang saya tahu, tebalnya kurang lebih sama dengan Sony Xperia Z.
>>Tersedia dalam 3 warna : Merah, Hitam, Putih.
>>Suport jaringan LTE.
>>Kapasitas baterai masih belum kami ketahui.


 Sony Xperia L
Perangkat baru Sony yang satu ini masuk pada entry-level, yang menawarkan fitur - fitur dasar Sony sambil mempertahankan style khas smartphone Sony yang ramping. Sony Xperia L ini memiliki layar WVGA 4,3", dibekali dengan prosesor mumpuni dual core 1 GHz S4 SoC, 1 Gb RAM dan memori internal 8 Gb. Perangkat entry-level terbaru Sony ini disuntikan Kamera resousi 8 MP dengan Exmore R dengan HRD stills. kapasitas Baterai 1700 mAh.

Review Sony Xperia SP dan Sony Xperial L
Sony Xperia L


Dilihat dari Sistem Operasi, Keduanya akan dijalankan dengan Android 4.1.2 , tetapi mungkin akan diupdate menjadi 4.2 . Kedua perangkat ini juga dilengkapi mode stamina dari Sony yang mampu memperpanjang umur baterai.

Review Sony Xperia SP dan Sony Xperial L
Sony Xperia L

Untuk masalah harga, kedua perangkat terbaru Sony ini masih belum diketahui. Jadi kalian harus bersabar ya.
Sekian ulasan saya mengenai kedua perangkat terbaru Sony ini, Semoga bermanfaat.

Peringatan !
Kalian boleh kok men-copas (copy-paste) artikel ini, asalkan kalian HARUS mencantumkan sumber berupa link aktif (dofollow) ke artikel ini atau ke blog ini (http://indo-tronic.blogspot.com/)
Ingat ! Blog ini dilindungi oleh DMCA, apabila ada yang melanggar akan saya laporkan ke Google.


Terimakasih sudah berkunjung.

Blog, Updated at: 6:20 AM

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi